Register    |    Sign In
 »  Products  »  POS Software  »  PrimeRESTO Table Service
PrimeRESTO Table Service

PrimeResto Table Service sangat cocok digunakan untuk restoran, cafe, lounge, hotel, bar dll yang memerlukan fungsi akses meja dalam penggunaannya. Penggunaan solusi ini telah dibuktikan dapat meningkatkan kinerja dan efisiensi karyawan dan staff serta mencegah kesalahan maupun penyelewengan yang dilakukan oleh karyawan maupun staff. 

Technical Specification

1) Touch Screen Technology

     Desain tampilan program dengan menggunakan teknologi layar sentuh sehingga mudah dan praktis dalam penggunaannya.

2) Easy Access and User Friendly Interface For Table Management

     Tampilan tata letak meja dapat disesuaikan dengan gambar ruang lokasi bisnis pengguna.

      Dilengkapi dengan fitur-fitur antara lain :

         a. Tampilan gambar ruang lantai dan penempatan meja yang sesuai dengan bentuk, letak dan jumlah meja per-lantai.

        b. Status meja dengan tampilan indikator yang beraneka ragam dalam bentuk maupun warna (meja kosong, meja terisi, meja sudah melakukan tagihan dan meja sudah melakukan pembayaran)

3) Reservation

     Fitur ini mendukung pengguna untuk mencatat pemesanan tempat untuk waktu yang akan datang (acara pesta ulang tahun, perkawinan, dll) disertai dengan pemesanan item dan pembayaran uang muka (banyak tahap). Sehingga dapat memudahkan pihak reception maupun manajer dalam mengelola kapasitas ruang / meja agar optimal.

4) Delivery

     Fitur ini digunakan untuk mencatat pesan antar yang didukung dengan sistem pencarian data pelanggan berdasarkan nama, alamat, nomor        telepon,dll.

5) Multiple Order Entry Point

    Pencatatan atas pesanan item dapat dilakukan melalui banyak terminal komputer agar memudahkan karyawan maupun waiter dalam melakukan pesanan item sehingga meningkatkan produktivitas dan efisiensi.

6) Multi Kitchen Monitor / Kitchen Print Out

    Fungsi kitchen monitor di desain untuk membantu meningkatkan efektifitas dan efisiensi kinerja kitchen, dimana pesanan menu dapat secara otomatis muncul ke tampilan monitor atau tercetak pada printer di masing-masing kitchen (misal bar, dapur utama, dll) yang bersangkutan. (Keuntungan Kitchen Monitor) Fitur ini sangat memudahkan pihak kitchen untuk hanya berkonsentrasi pada pesanan menu yang perlu disiapkan berdasarkan sistem urutan yang ditentukan oleh pihak manajemen, dan juga berfungsi sebagai jalur komunikasi antara pihak kitchen dengan pihak staff yang melakukan pesanan apakah pesanan tersebut telah diproses atau belum (Khusus versi Table Service).

7) Robust Discount Scheme

    Fungsi manajemen diskon meliputi : pengaturan periode diskon (baik batasan tanggal, hari maupun jam), pembatasan hak akses pengguna, penentuan 4 jenis diskon (seluruh item, sebagian item, beli x diskon x, diskon kombinasi item), pengaturan nominal diskon (persentase, nominal, total tagihan, target harga) dan opsi-opsi lainnya. Fitur ini dapat digunakan untuk menentukan lebih dari 80 jenis diskon.

8) Multi Department

    Fitur ini memungkinkan bisnis unit lebih dari satu pada lokasi yang sama maupun berbeda untuk di integrasikan secara online (real-time) maupun offline. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui aktifitas dan laporan dari masing-masing cabang maupun secara konsolidasi.

9) Shift of Operating Time

    Fitur ini dapat diaktifkan untuk memisahkan transaksi penjualan yang terjadi pada beberapa shift selama jam operasional.

10) Cash In / Out

    Fitur ini dapat digunakan untuk mencatat pemasukkan selain dari transaksi penjualan maupun pengeluaran atas biaya dan lain-lain yang terjadi selama jam operasional.

11) Accurate and Advanced Sales Reporting

    PrimeResto POS System menyediakan beraneka ragam laporan yang dibutuhkan untuk menganalisa segala jenis aktivitas (audit trail), performa penjualan dan profit, pemakaian diskon, item, pelanggan, dll. Sistem laporan tersebut didukung dengan tampilan grafik, chart pie dan bagan yang menarik.

12) Ingredient Stock Control / Integration

    PrimeResto dilengkapi dengan aplikasi back-office yang mengintegrasikan alur transaksi pembelian sampai dengan pemotongan stok secara otomatis. Fungsi kontrol stok memudahkan anda mencatat semua formula pemakaian bahan dan mengetahui sisa stok secara langsung (real-time)

13) ERP System Integration

    PrimeResto dapat di integrasikan dengan software ERP System seperti Orlansoft, dll.

14) Web-Reporting

    Laporan-laporan yang terdapat pada PrimeResto System dapat diakses secara real-time melalui perangkat handphone (blackberry, i-phone, dll), tablet (ipad, android, dll) dimanapun anda berada.

Please try ! http://www.primeresto.com/webreporting

15) Multi Payment Methods in Single Payment

    Fitur ini memungkinkan untuk penggunaan sampai dengan 5 alat pembayaran pada 1 transaksi pembayaran

16) Open Item / Price

    Melalui fitur ini, pengguna dapat menentukan keterangan dan harga atas Open Item pada saat melakukan transaksi pemesanan.

17) Void Bill / Item

    Pengguna dapat melakukan void terhadap bill maupun item yang sudah diproses (fitur Kitchen Monitor) dengan pembatasan tertentu pada hak akses dan terpantau melalui laporan audit trail.

18) Gift Items

    Melalui fitur ini, pengguna dapat menentukan barang-barang hadiah atas nominal penjualan tertentu yang disetting berdasarkan jenis pelanggan, waktu (tanggal, hari maupun jam), dll.

19) Move Table / Move Menu

    Melalui fitur ini, pengguna dapat melakukan kegiatan pemindahan meja atau pemindahan item pada saat terjadinya transaksi.

20) Join Bill

    Pengguna dapat melakukan penggabungan atas tagihan dari satu atau lebih meja tanpa menghilangkan fasilitas diskon dll yang dimiliki oleh pelanggan tersebut.

21) Split Bill

    Pengguna dapat melakukan pemisahan tagihan (baik satu maupun banyak) tanpa menghilangkan fasilitas diskon dll yang dimiliki oleh pelanggan tersebut.

 

Contact Address
PRIMA DIGITAL SOLUSINDO
Jl Raya Panjang Jiwo 46-48, Komplek Ruko Panji Makmur B-19
Surabaya 60299
Jawa Timur-Indonesia
Instagram
Facebook
© 2013-2024 PrimeResto | Software Resto, Cafe Tercanggih.
All rights reserved. Powered by Solindo